Wow... Alat Sederhana Ini dapat Menghilangkan Goresan Pada Layar Handphone

          Layar pada handphone yang tergores akan membuat kita merasa terganggu dan membuat tidak enak dipandang, oleh karena itu kita harus menjaga agar layar hanphone tidak sampai tergores dengan cara menyimpan atau menaruh handphone  pada saku bersama kunci ataupun koin. Lalu gimana cara menghilangkannya?

         Berikut ini  alat sederhana yang ada disekitar kita untuk menghilangkan goresan pada layar Handphone. Yuk ikuti caranya... 

1 Pasta Gigi

Pasta Gigi bukan hanya bisa membersihkan gigi, tapi juga punya kegunaan lain yaitu bisa menghilangkan goresan pada layar handphone kita, caranya gampang sekali. Kita beri sedikit pasta gigi pada ujung kain yang lembut, lalu kita mengoleskan pada layar handphone yang tergores tersebut dengan cara melingkar atau sampai rata, tunggu beberapa saat, kemudian bersihkan dengan cara basahi kain lalu kita oleskan pada pasta gigi pada layar handphone kita.
Dan jenis pasta gigi bukan yang gel dan yang berwarna putih

2. Minyak Kayu Putih



Minyak kayu putih? Yap, alat sederhana ini bisa juga menghilangkan goresan pada layar handphone kita, caranya sama seperti cara di atas, kita sedikit teteskan pada tisu kemudian gosokkan secara merata pada layar handphone yang tergores tersebut.

3. Bedak Bayi

Bedak bayi juga bisa menghilangkan goresan pada layar handphone kita, caranya campurkan bedak bayi dengan sedikit air sampai menjadi pasta tebal, setelah itu kita oleskan pada layar handphone lalu bersihkan dengan tisu. 

Itulah alat sederhana yang ada disekitar kita yang dapat menghilangkan goresan pada layar handphone..
Semoga Postingan ini bermanfaat..

0 Response to "Wow... Alat Sederhana Ini dapat Menghilangkan Goresan Pada Layar Handphone"

Posting Komentar