Ajaib, Ternyata Kulit Pisang Bisa Membersihkan Peralatan Rumah


        Pisang yang kaya manfaat buat tubuh kita, ternyata kulit pisang juga bisa membersihkan peralatan rumah loh, jadi jangan langsung dibuang..


Berikut ini peralatan rumah yang bisa dibersihkan dengan kulit pisang,,, Ayo simak penjelasannya..

1. Perabotan yang terbuat dari kaca
Membersihkan noda ataupun lainnya misalnya noda lilin yang sulit untuk dibersihkan pada perabotan yang dibuat dari kaca caranya cukup mudah yaitu dengan cara menggosokkannya pada noda tersebut sampai noda lilin itu hilang.

2.     2. Perabotan yang dibuat dari perak
Membersihkan perabotan yang terbuat dari perak dengan kulit pisang yaitu sama seperti pada cara di atas, kita gosokkan kulit pisang pada noda  tersebut.

3. Perabotan yang dibuat dari kayu
Membersihkan perabotan yang terbuat dari kayu, cukup dengan menggosokkan kulit pisang pada perabotan yang terbuat dari kayu tersebut, misalnya debu ataupun lainnya.

4. Bisa mengilapkan sepatu
Ternyata kulit pisang bisa juga mengilapkan sepatu kita, caranya cukup mudah pertama kita bersihkan dulu debu di sepatu tersebut, lalu yang kedua kita menggosokkan kulit pisang itu ke sepatu kita.

5. Bisa Mengilapkan tanaman yang ada di rumah agar menjadi lebih menarik
Mengilapkan tanaman yang ada di rumah yang nampak kotor serta kurang menarik bisa di bersihkan dengan kulit pisang, caranya pun cukup mudah yaitu kita bersihkan dulu debu yang ada pada tanaman tersebut, setelah bersih dari debu, kita gosokkan kulit pisang pada tanaman tersebut.

Itulah peralatan rumah yang bisa dibersihkan dengan kulit buah pisang, jadi sudah taukan.. selamat mencoba..

0 Response to "Ajaib, Ternyata Kulit Pisang Bisa Membersihkan Peralatan Rumah"

Posting Komentar